Senin, 09 Juni 2008

My Profile


Saya merupakan pria kelahiran Serang, tepatnya pada tanggal 12 Juli 1986. Anak ke 4 dari 4 bersaudara. Kedua Orang tuaku berasal dari daerah pandeglang, and so sy masih punya darah keturunan sunda.
Riwayat pendidikan saya dimulai dari SDN 03 Serang, dilanjutkan ke SLTPN 2 Serang, setelah itu masuk ke MAN 2 Serang.
Saat ini saya masih menjadi mahasiswa semester VIII program S1 pada Jurusan Teknik Industri Fakultas Teknik Universitas Sultan Ageng Tirtayas Cilegon - Banten. Dan di jurusan ini pula saya mempunyai amanah sebagai asisten laboratorium sekaligus menjabat sebagai Koordinator Asisten Laboratorium Praktikum Dasar Keteknikan.
Di kampus ini juga saya banyak sekali menemukan berbagai macam jenis realita kehidupan, dari mulai sisi akademis, pekerjaan, organisasi, persahabatan, bahkan sampai masalah percintaan yang kadang membuat orang lupa akan tujuan hidupnya yang sebenarnya, tapi itu semua merupakan kisah kehidupan yang harus kita jalani. Yang penting kita harus selalu bersikap optimis terhadap segala permasalahan hidup yang terjadi, karena saya berprinsip bahwa "Jika saya berfikir saya bisa, maka saya akan bisa melakukannya" (If you ThinK you Can, You Can)
Tetapi itu semua tidaklah cukup jika tidak disertai dengan berdoa dan ikhtiar, karena kita sebagai manusia hanyalah mahluk yang kotor yang diciptakan dari segumpal air mani yang tersimpan dalam rahim kaum wanita....

Tidak ada komentar: